Type Here to Get Search Results !

TPNPB Umumkan Duka Nasional Atas Meninggalnya Rambo Waker Selaku Wakil Panglima TPNPB Kodap XVIII Puncak Papua

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB Per Rabu, 3 Juli 2024

Silahkan ikuti laporan dibawah ini.!

Manajemen Markas Pusat Komnas TPNPB telah menerima laporan resmi dari pasukan TPNPB Kodap XVIII Kabupaten Puncak pada hari Selasa, 3 Juli 2024 pukul 02:00 malam bahwa telah meninggal dunia Mayor Rambo Waker selaku wakil Panglima TPNPB Kodap XVIII Kabupaten Puncak pada hari Senin, 01 Juli 2024 karena sakit.

Dalam laporan yang diterima oleh KOMNAS TPNPB bahwa Mayor Rambo Waker meninggal dunia karena sakit yang ia dideritanya selama lima bulan sejak Februari 2024 hingga akhirnya meninggal dunia pada hari Senin, 01 Juli 2024 di Distrik Gome Utara, Kabupaten Puncak, Papua.

Dan jenazah telah dimakamkan secara militer oleh Panglima TPNPB Kodap XVIII bersama pasukannya pada hari Selasa, 02 Juli 2024 sekitar pukul 10:00 pagi yang bertempat di Distrik Gome Utara, Kabupaten Puncak, Papua.

Dengan demikian Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB menggumumkan duka nasional kepada seluruh pasukan TPNPB se 36 Komando Daerah Pertahanan setanah Papua dan turut berduka cita atas meninggalnya patriot bangsa Papua, Mayor Rambo Waker yang selama hidupnya dipertaruhkan untuk rakyat dan bangsa Papua demi merebut kemerdekaan bangsa Papua dari penjajahan indonesia melalui pertempuran melawan militer pemerintah indonesia dalam peperangan.

Komnas TPNPB juga menyampaikan kepada seluruh pasukan TPNPB se 36 Kodap se tanah Papua untuk selalu konsisten dalam medan perjuangan demi merebut kembali kemerdekaan bangsa Papua sebab, kemerdekaan bangsa Papua dicapai melalui pertempuran yang akan memakan banyak korban jiwa dari semua pihak dan itu adalah nilai yang harus dibayar selama revolusi terjadi.

Penanggung Jawab Markas Pusat Komando Nasional TPNPB-OPM. 

Jenderal Goliath Tabuni
Panglima Tinggi TPNPB-OPM 

Letnan Jenderal Melkisedek Awom
Wakil Panglima TPNPB-OPM 

Mayor Jenderal Terianus Satto
Kepala Staf Umum TPNPB-OPM 

Mayor Jenderal Lekagak Telenggen
Komandan Operasi Umum TPNPB-OPM
========================= 

Panglima Daerah TPNPB-OPM Kodap XVIII ILAGA PUNCAK PAPUA 
Brigadir Jenderal Penny Murib.
=========================

Demikian Siaran Pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB Per Rabu, 03 Juli 2024 oleh Sebby Sambom Jubir TPNPB dan diteruskan kepada semua pihak.

Dan terima kasih atas kerja sama yang baik.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies