Type Here to Get Search Results !

Ada perlawanan karena ada musuh!

Siapa musuh itu ?

Orang West Papua melakukan perlawanan kepada NKRI sebagai kolonial atau musuh. Anda orang West Papua juga merasa tersiksa batin dengan gerakan perlawanan berarti anda juga musuh perjuangan kemerdekaan West Papua yang harus dilawan sama seperti koloni.

Dan anda adalah koloni lokal yang selalu menyuburkan kedudukan koloni Indonesia di West Papua.

Ketua I KNPB Pusat saudara Warpo Sampari Wetipo, ingat dan camkan baik bahwa anda sama sekali tidak punya hak membatasi orang West Papua dalam melakukan sesuatu untuk mendukung perjuangan kemerdekaan West Papua.

Anda itu lawan Indonesia di West Papua, bukan lawan organisasi perjuangan politik kemerdekaan West Papua dan anda tidak perlu berkarakter cengeng, kekanak-kanakan, pendirian tidak jelas dan anda sebagai media nasional ? media Faksional atau anda dan KNPB itu sebuah faksi politik ? sedikit-sedikit bersama-sama dan sedikit-sedikit menyatakan diri Walk-Out.

Ingat bahwa anda bukanlah penguasa bagi perjuangan kemerdekaan West Papua, bukan juga penguasa rakyat West Papua. Kami yang sedang berjalan didalam garis perjuangan politik kemerdekaan West Papua adalah sesama tuan tanah West Papua.

Bertekad Untuk Menang Karena Benar 

#SalamRevolusi_KitaHarusMengakhiri
#Referendum_Yes
#WestPapua_Merdeka

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies